Dukung Olahraga Desa, Pemdes Hambawang Bangun Lapangan Bola Voli

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Upaya pengembangan dan mendukung minat olahraga di desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Sei Hambawang, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau membangun lapangan bola Voli.
Fasilitasi berupa larangan bola voli itu dibangun agar dapat menjadi sarana bagi masyarakat khususnya pemuda desa untuk berolahraga dan mengembangkan bakatnya di bidang olahraga bola voli.
"Saya berharap lapangan ini nantinya bisa menjadi titik awal bagi kemajuan olah raga dan kegiatan positif bagi pemuda Desa Sei Hambawang," ucap Rapanie selaku Sekdes Sei Hambawang, Sabtu (31/8/2019).
Menurutnya, membangun sarana olahraga di desa adalah salah satu dari empat program wajib dana desa.Tiga program lainnya adalah menemukan produk unggulan desa, medirikan BUMDes dan Embung. Dari keempatnya, sarana olahraga adalah yang paling jarang dibahas.
"Dengan ini kami selaku Pemdes Sei Hambawang berniat akan memajukan olahraga di kampung dengan harapan mampu menggali bakat dan minat pemuda di bidang olahraga khususnya bola voli. Semoga juga dengan ini ada turnamen-turnamen desa," tutupnya.[manan]
loading...
TAG