Diyudisium, 60 Mahasiswa STIE Sandang Gelar Sarjana

Print Friendly and PDF
SAMPIT - Sebanyak 60 mahasiswa program studi S1 manajemen tahun akademik 2018/2019 mengikuti prosesi yudisium dan dikukuhkan oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) Dr HM Thamrin Noor MM di aula kampus setempat, Rabu (28/8/2019) sore kemarin.
Yudisium kali ini adalah yang ke-22 kalinya digelar oleh STIE Sampit. Yudisium merupakan syarat mutlak bagi setiap mahasiswa sebagai dasar pengeluaran ijazah dan transkrip nilai akademik oleh kampus bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan masa kuliahnya.
Usai dikukuhkan, ke-60 mahasiswa ini berhak menyandang gelar sarjana manajemen dan siap terjun ke tengah masyarakat untuk mengabdikan ilmu yang telah dimilikinya.
Peraih nilai IPK tertinggi pada yudisium kali ini diraih oleh Gina Desiana dengan IPK 3.90.
Thamrin Noor, mengatakan bahwa dirinya merasa bangga atas prestasi yang telah di capai oleh para peserta yudisium namun ia berpesan agar para sarjana program studi manajemen ini tidak berjuang sampai disitu saja.
"Janganlah menjadi orang yang apatis, acuh tak acuh dan tidak peka dengan lingkungan sekitar, jadilah orang yang perduli, sumbangkan ilmu yang telah anda dapatkan pada saat kuliah kepada masyarakat agar bisa bermanfaat," pesannya.
Gelar sarjana dengan nilai IPK tinggi akan percuma saja apabila tidak dipergunakan dan mengabdi ke tengah tengah masyarakat.
Pada kesempatan itu juga Thamrin berpesan agar para sarjana manajemen yang baru dikukuhkan ini dapat menjaga nama baik almamaternya.
"Jangan sampai satu berbuat yang tidak baik satu kampus kena dampaknya, berikanlah hal yang terbaik kepada masyarakat agar kampus kita akan dapat lebih maju lagi kedepannya," tegasnya.[tomi]
loading...
TAG