Dipercaya Pimpin Diskominfo, Junaedi Siap Emban Amanah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dipercayakan sebagai  Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kabupaten Kapuas, H Junaeidi menegaskan siap mengemban amanah dan kepercayaan ini dengan baik dan sungguh-sungguh.
Diketahui pada pelantikan pada Senin (19/8/2019), H Junaeidi menggantikan Suwarno Muriyat sebagai Plt Kadiskominfo. Untuk posisinya sebagai Kabag Kesra diisi Syahrani.
Hasil itu berdasarkan penilaian tim penilai kinerja Kabupaten Kapuas Nomor: TPK BK.X821.2/20/bkpsdm/KPS.2019 Tanggal 16 Agustus 2019 dan Hasil Uji Kompetensi Seleksi Pengisian, Evaluasi, Penilaian Kinerja dan Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kapuas Nomor: 800/20/PANSEL JPT.2019 Tanggal 27 Mei 2019.
Menurut Junaedi, dirinya segera melaksanaksan program terdekat mengingat ini juga Dinas Komunikasi dan Informasi juga merupakan dinas baru,
"Kami bersyukur dan terimakasih, tentunya jabatan ini dalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Junaidi, Selasa (20/8/2019).
Mantan Kabag Kemas Kesra tersebut juga berharap, kepada seluruh staf, kabid yang ada di Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) untuk bekerja aktif dan ulet, karena dinas ini harus memberikan informasi yang up date ke dunia luar baik menggunakan media web internet dan lain sebagainya.
"Harapan kedepan lebih maksimal guna mensukseskan dan menyebarkan informasi terkait program Pemerintahan Daerah, sejalan visi misi Bupati, untuk mewujudkan Kabupaten Kapuas yang lebih baik," pungkasnya.
Sebelumnya Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat berpesan untuk semua pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, walaupun di mana saja ditempatkan.
“Ingat, jabatan adalah kepercayaan, kunci sebagai seorang pejabat ASN yaitu harus jujur, setia dan memiliki kemampuan untuk belajar. Bekerja dengan baik ditempat yang baru untuk melayani masyarakat,” tegas Ben Brahim.[zulkifi]
loading...
TAG