Dinilai Berdedikasi, Jaksa Ini Terima Anugerah Inspirasi Permata Inn

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Martino Manalu yang merupakan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Palingkau, Kejari Kapuas, mendapatkan penghargaan dari Permata Inn Group di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah.
Anugerah itu diberikan lantaran Martino Manalu dinilai memiliki dedikasi yang tinggi selama bertugas.
Acara penyerahan piagam penghargaan dan plakat dilakukan langsung oleh Owner Permata Inn Group, Supenpri, saat acara Penerima Inspirasi Permata Inn.
Acara berlangsung di Hotel Permata Inn dan dihadiri oleh seluruh personel Cabjari Palingkau dan jajaran Permata Inn Group.
Kacabjari Palingkau Martino Manalu selaku penerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepadanya.
Ia tidak menyangka bahwa aktivitasnya selama ini diperhatikan dan dinilai oleh tim penilai seleksi penerima penghargaan Inspirasi Permata Inn.
"Selama ini saya hanya berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ungkap Martino, Jumat (30/8/2019).
Martino bersyukur jika apa yang telah dilakukannya selama ini dapat menjadi salah satu inspirasi bagi orang lain dan bersyukur dapat berguna bagi sesama.
Sementara itu, Owner Permata Inn Group, Supenpri mengatakan, pemberian penghargaan kepada Kacabjari Palingkau karena pihaknya menilai selama tugas yang bersangkutan dinilai punya dedikasi yang tinggi terhadap pencegahan dari tindakan pelanggaran hukum.
"Itu dilakukan melalui program-program yang langsung dipraktekkan, baik melalui pendekatan persuasif, lewat kegiatan ke sekolah-sekolah dan melalui program kesehatan," terang Supenpri.
Indikator penilaian lanjut dia Termasuk keberhasilan meningkatkan kinerja para staf di Kacabjari Palingkau, sinergitas antar sesama, membangun nilai kekompakan dan bertanggung jawab akan apa yg menjadi keputusan.
"Kriterianya adalah karena semangat tugas dan tanggung jawab beliau selama ini selalu dikerjakan dengan ikhlas dan penuh semangat tanpa mengenal waktu dan sangat maksimal pada pelaksanaannya," pungkas Supenpri.[zulkifli]
loading...
TAG