Diduga Maling Anjing Warga, Dua Lelaki Ini Viral di Facebook....!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Salah satu akun bernama Agus JupiterMx PulpisCity memposting gambar beserta narasinya di beranda media sosial Facebook yang menyebut "Maling ketangkap spesialis anjing.....d'desa hanjak maju Pulang Pisau dini hari Sabtu 09 2019". 
Melihat status tersebut sontak sejumlah pengguna Facebook lainnya ramai mengomentari hal tersebut. Karena nampak dalam postingan Agus itu memperlihatkan gambar dua orang pria tidak mengenakan baju dan dua ekor anjing disamping keduanya.
Berbagai macam komentar pedas dilontarkan pengguna Facebook lainnya, seolah-olah merasa geram dengan kedua pelaku yang masih belum diketahui identitasnya dalam dugaan kasus pencurian hewan berupa anjing di Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan, Kabupaten Pulang Pisau itu.
Di antara komentar pedas itu, ada yang menyebut "Laporkan saja ke polisi", ada pula yang menyebut "Hajar saja pelakunya".
Cukup banyak mendapat tanggapan dari pengguna Facebook, sampai berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.
Saat dikonfirmasi wartawan media ini, kejadian dibenarkan pihak Polsek Kahayan Hilir.
"Ia benar mas, pelaku masih kita intograsi di Polsek Kahayan Hilir," ujar Kapolsek Iptu Sugiharso kepada media ini, Sabtu (10/8/2019).[manan]
loading...
TAG