Calon Legislatif Ditetapkan, Ketua DPRD Kapuas Berikan Apresiasi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pemilu 2019 kini telah memasuki babak akhir, dan telah dilakukan penetapan kepada calon legislatif DPRD Kapuas terpilih periode 2019 - 2024.
Tinggal selangkah lagi menuju proses pelantikan dewan terpilih yang akan menduduki kursi legislatif.
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan memberi apresiasi kepada penyelenggara Pemilu serentak di Kapuas yakni KPU dan Bawaslu yang sudah bekerja keras terutama dalam menyiapkan tahapan Pemilu 2019 lalu.
Menurut Algrin, DPRD memberi apresiasi kepada KPU dan Bawaslu, dan jajaran keamanan TNI dan Polri karena seluruh tahapan telah dilewati dengan damai aman dan lancar.
"Kita memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu dan jajarannya yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara baik," ucap Algrin, usai menghadiri pleno penetapan perolehan kursi Parpol dan calon dewan terpilih, di GPU Manggatang Tarung, Sabtu (10/8/2019).
"Dan terima kasih juga kepada pihak Polres Kapuas  dan TNI Kodim yang sudah melaksanakan pengamanan selama tahapan-tahapan Pemilu, Pileg dan Pilpres di Kabupaten Kapuas sehingga Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar dan damai," kata Potisi Partai Golkar ini.
Apresiasi dan terima kasih, kata Algrin, juga disampaikan kepada jajaran pemerintah, khususnya yang berkaitan dengan Pemilu.
"Kita berharap caleg terpilih anggota-anggota DPRD yang baru nanti bisa segera menyesuaikan tugas fungsi DPRD yang sudah diamanahkan oleh undang-undang sebagai tanggung jawab moral melaksanakan kepercayaan amanah dari rakyat yang sudah memilihnya," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG