Bupati Edy Hadiri Kenal Pamit Kapolda Kalteng di Kalawa Convention Hall

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, E Edy Pratowo menghadiri acara kenal pamit Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni dari Irjen Pol Anang Revandoko ke Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, Senin (12/8/2019) di Kalawa Convention Hall, Kota Palangka Raya, Kalteng.
Bupati saat dimintai komentarnya, berharap pergantian posisi Kapolda Kalteng ini kedepannya akan memberikan nuansa baru di jajaran Mapolda Kalteng. Selain itu, keharmonisan yang sebelumnnya terjalin dengan pemerintah daerah semakin baik dan meningkat.
"Kita selalu berharap, agar wilayah kita dalam keadaan kondusif. Artinya ini merupakan tugas kita bersama dalam menjaganya," ucap Bupati kepada wartawan media ini, Senin (12/2019) malam.
Secara pribadi, Bupati Edy mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalteng tang baru di Tanah Kalimantan ini. Semoga dengan ini dapat meneruskan program yang selama ini telah dilakukan oleh Kapolda Kalteng yang lama.
"Kita sangat apresiasi sejauh ini jajaran kepolisian di Kalteng, baik Polda, Polres dan Polsek selalu bersinergis dengan pemerintah daerah. Semoga Kalteng secara umum selalu dalam situasi kondusif," tutupnya.[manan]
loading...
TAG