Buka Pesparawi, Ini Harapan Bupati Ben..!

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat secara resmi membuka kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII tahun 2019 tingkat Kabupaten Kapuas, di Desa Timpah Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas, Minggu (11/8/2019) malam.
Pembukaan ditandai penekanan tombol sirene oleh Bupati Kapuas didampingi Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat Ketua Umum Sinode GKE Pdt DR.Wardinan S Lidim M.Th, Ketua LPPD Kabupaten Kapuas Drs Septedi Msi dan Ketua Umum Pesparawi 2019 Batu Panahan SH yang juga Camat Timpah. 
Kegiatan ini juga dihadiri Kepala OPD Kabupaten Kapuas, Ketua LPPD Provinsi Kalimantan Tengah Ir.Sipet Hermanto perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.
Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pelaksanaan Pesparawi Tingkat Kabupaten Kapuas kali.
"Saya harapkan event ini dapat melahirkan bibit-bibit berkualitas sehingga nantinya dapat mewakili Kabupaten Kapuas baik di Tingkat Provinsi bahkan di tingkat nasional," kata Ben.
Orang nomor satu di Kapuas ini berharap dengan kegiatan Pesparawi disamping untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan juga menjadikan alat perekat persatuan dan rasa persaudaraan serta cinta kasih terhadap sesama tanpa membedakan suku agama ras dan golongan, sehingga terjalin suatu kebersamaan untuk membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju dan sejahtera.
“Saya berharap kepada tim dewan juri agar benar-benar dapat menilai setiap kategori dengan sportif tidak pilih kasih dan pandang bulu, sehingga menghasilkan peserta yang benar-benar berkualitas di masing-masing kategori,” pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG