Bejat, Pria Ini Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Lima Kali

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Entah setan apa yang merasuki Inoe, warga Desa Tumbang Terusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau. Pasalnya, pria 37 tahun ini tega menyetubuhi gadis di bawah umur yang tak lain anak kandungnya sendiri.
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Ipda Ivan Danara Oktavian menerangkan, kejadian bermula pada Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 24.00 WIB saat ditinggal ibu kandungnya ke kampung sebelah.
Selanjutnya, pelaku mulai melakukan aksi bejatnya kepada anak kandungnya berinisial V hingga lima kali.
"Pelaku melakukan persetubuhan terhadap anak kandungnya ini di rumahnya sendiri sebanyak lima kali di waktu dan hari yang berbeda," ujar Ipda Ivan kepada sejumlah awak media, Kamis (15/8/2019).
Bermula terungkapnya kejadian ini, lanjut Ivan, saat ibu korban pulang dari kampung Sungai Hanyu, dan tidak lama korban bercerita kepada ibunya kalau dirinya telah disetubuhi ayah semenjak ditinggal pergi ibu.
Mendengar itu, sontak sang ibu kaget. Hingga merasa situasi di rumah tidak tenang dan sang suami mengancam ingin membunuh, akhirnya ibu korban yang tidak lain istri pelaku melaporkan kejadian ini ke Polsek Banama Tingang.
Ivan menambahkan, setiap orang tua, wali, orang-orang yang mempunyai hubungan keluarga dilarang melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 Ayat (3) Jo Pasal 76 D UU RI nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.
"Mendapat laporan ini kita langsung mengamankan pelaku. Untuk saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh personel Polsek Banama Tingang, dan sekarang sudah berada di Polrws Pulpis unruk dilakukan proses sidik," tutupnya.
Sementara, atas kejadian tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti, berupa kasur, sajam jenis Mandau, belati, sejumlah celana dalam wanita dan pria, serta baju kaos.[manan]
loading...
TAG