Asmadi Ranji Dilantik Sebagai Ketua Sementara DPRD Bartim

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Sebanyak 24 dari 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) resmi dilantik, Rabu (14/8/2019) di Aula Paripurna Kantor DPRD setempat.
24 anggota DPRD Bartim yang 
dilantik tersebut, mengingat satu anggota atas nama H Rusli dari Partai Nasdem berhalangan hadir karena cuti menjalankan ibadah haji.
Dalam pelantikan tesebut Asmadi Ranji dari Partai Golkar menduduki posisi Ketua Sementara.
Asmadi selaku pimpinan sementara mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan pelantikan, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar lancar.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada unsur yang terlibat dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membawa aspirasi masyarakat, dari daerah pemilihan masing-masing," ucapnya.
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang sudah maksimal melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai mitra pemerintah daerah.
"Kepada anggota DPRD periode 2019-2024 saya minta agar dapat eksis membantu kami dan memberi kontribusi positif demi mencapai pembangunan yang lebih baik, sesuai dengan motto Kabupaten Bartim menuju Gumi jari Janang Kalalawah," harapnya.
Politisi Golkar ini juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Bartim yang telah menyelenggarakan Pemilu dengan lancar dan sukses, begitu pula kepada kepala daerah serta TNI Polri yang telah menciptakan suasana aman kondusif, sehingga pemilu dapat terlaksana dengan baik lancar jujur dan adil.[kenedy]
loading...
TAG