25 Anggota DPRD Pulpis Periode 2019-2024 Resmi Diambil Sumpah Janji

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebanyak 25 Anggota DPRD  terpilih hasil Pemilu April 2019 lalu melaksanakan prosesi pengambilan sumpah janji jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau periode 2019-2024.
Kegiatan berlangsung di ruang sidang DPRD setempat, Senin (19/8/2019). Prosesi pengambilan sumpah janji berjalan dengan khidmat. Ratusan undangan juga terlibat terlihat memadati lantai tiga kantor DPRD Pulang Pisau
Sidang pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan turut menyaksikan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang.
Para anggota dewan baru ini diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau, Agung Nugroho diiringi pendamping tokoh agama sesuai kepercayaan masing-masing.
Mereka (para anggota DPRD terpilih) bersumpah untuk mengabdi pada rakyat, bangsa dan negara selama menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pulang Pisau.
Pada kesempatan tersebut, Bupati H Edy Pratowo dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat atas dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai anggota DPRD Pulang Pisau periode 2019-2024.
"Kita hanya berharap kedepannya jajaran legislatif selalu bersinergi dengan jajaran eksekutif dalam upaya membangun Bumi Handep Hapakat ke arah yang lebih baik, maju dan berkembang lagi," ucapnya kepada sejumlah awak media, Senin (19/8/2019) usai pelantikan di kantor DPRD Pulpis.
Bupati Edy pada kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD masa bakti 2014-2019 atau yang telah usai dalam jabatannya dalam bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.
"Semoga ini menjadi kebaikan bagi kita semua, kepada anggota yang masa jabatannya habis kami ucapkan terimakasih telah berkontribusi untuk daerah, dan bagi anggota DPRD yang baru terpilih semoga semakin solid dalam melaksanakan tugas," tutupnya.[manan]
loading...
TAG