2019, Pemkab Pulpis Fokus Pembangunan Infrastruktur

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas PUPR setempat tahun 2919 ini telah mengganggarkan dana sebesar Rp200 miliar untuk pembangunan infrastruktur.
Dana tersebut tentunya diperuntukan untuk pembangunan jalan penghubung antar kecamatan maupun desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
Itu disampaikan Plt Kadis PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai kepada wartawan media ini, Jumat (2/8/2019).
"Kalau usulan kita kemarin 600 miliar. Mengingat anggaran kita kurang, hingga akhirnya teranggarkan 200 miliar khusus untuk pembangunan infrastruktur, diantaranya jalan dan jembatan penghubung kecamatan dan desa," kata Usis.
Menurut Usis, dalam mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Pulang Pisau, pihaknya terus berkomitmen untuk melaksanakan program kegiatan yang selaras dengan visi misi kepala daerah, khususnya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
"Ini tidak lain upaya kita dalam mewujudkan visi misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau. Karena adanya pembangunan infrastruktur di setiap wilayah, maka akses masyarakat menjadi lancar dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Ini juga berdampak pada peningkatan perekonomian warga," tutupnya.[manan]
loading...
TAG