Usai Monev, Ini Lima Instansi Vertikal Nominator KIP Kalteng 2019

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Monitoring evaluasi tim Komisi Informasi dan Diskominfo Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada 12 instansi vertikal akhirnya menghasilkan 5 nominasi yang ikut dalam penilaian akhir, di mana mereka akan melakukan dengan cara paparan.
5 dari 12 instansi vertikal di Kalteng yang masuk dalam nominasi penilaian akhir keterbukaan informasi publik, di antaranya BPS Kalteng, BPK RI Perwakilan Kalteng, PT Taspen, Kanwil Kemenkumham Kalteng, dan LPP RRI.
Komitmen terhadap keterbukaan informasi publik ditunjukkan dengan hadirnya para pejabat eselon II atau kepala kantor masing-masing instansi untuk melakukan paparan terkait komitmen, koordinasi dan inovasi, Rabu (24/7/2019) di Hotel Luwansa Kota Palangka Raya.
"Hadirnya para pejabat eselon II atau Kepala Kantor dari Instansi Vertikal ini menggambarkan komitmen yang tinggi terhadap keterbukaan informasi publik," ucap Kadis Kominfo Kalteng, Herson B Aden.
Ditambahkan, keterbukaan informasi publik ini tidak hanya diketahui oleh beberapa orang, tapi pelayanan terhadap publik ini harus diketahui dari tingkat atas sampai dengan tingkat bawah.
"Jadi jangan cuma tingkat bawah yang tau bagaimana menyediakan informasi kepada publik," tandasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG