Usai Aniaya Korban Hingga Tewas, Pria Ini Menyerahkan Diri ke Polisi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Usai menganiaya korbannya hingga tewas, seorang pria berinisial AG (35) warga Jalan Damang Rabu Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas menyerahkan diri ke Polsek Kapuas Tengah.
Korbannya adalah Heldas (41), warga  Jalan Damang Batu, Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah. Lelaki malang ini akhirnya meregang nyawa akibat mengalami luka bacok di kepala bagian atas dan kepala bagian belakang, luka di tangan kanan, luka di kaki kanan, tiga jari putus.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro, melalui Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno membenarkan adanya tindak pidana yang menyebabkan adanya korban jiwa.
Peristiwa itu terjadi pada Minggu (28/7/2019), sekira pukul 10.30 WIB, di lokasi kerja, Sei Kalaman  Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalteng.
Pada saat itu korban mendatangi terlapor ke pondok lokasi tempat terlapor bekerja.
"Korban meminta sejumlah uang kepada terlapor, namun terlapor tidak memberi uang yang diminta oleh korban dan membuat terlapor marah kepada korban lalu terlapor menganiaya korban dengan cara membacok secara berulang ke tubuh korban dengan menggunakan senjata tajam," beber Kapolsek, Senin (29/7/2019).
Dilanjutkannya, setelah membacok korban, kemudian terlapor meninggalkan korban di TKP lalu mendatangi Polsek Kapuas Tengah untuk menyerahkan diri.
"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di kepala atas dan kepala bagian belakang, luka di tangan kanan, luka di kaki kanan, tiga jari tangan kanan putus dan meninggal dunia," jelas Kapolsek.[zulkifli]
loading...
TAG