Upacara Peringatan Hari Jadi Barito Utara Berlangsung Khidmat

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Dipusatkan di Arena Tiara Barata, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara (Barut) menggelar upacara memperingati Hari Jadi yang ke-69. Bertindak selaku inspektur upacara Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran, Senin (29/7/2019).
Gubernur yang juga hadir bersama Ketua TP PKK Kalteng, Yulista Ivo Sugianto Sabran mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Barut untuk dapat menjadikan momentum peringatan hari jadi ke-69 ini sebagai pemacu semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat.
Ini tak lain sebagai langkah percepatan pembangunan di Kabupaten berjukuk Iya Mulik Bengkang Turan ini.
"Apabila hal tersebut sudah kita lakukan secara bersama-sama, Insya Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan Kabupaten Barito Utara dapat teratasi," ucapnya.
Juga tidak lupa, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini berharap agar budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati antar sesama.
Sementara itu, Bupati Barut, H Nadalsyah mengucapkan terima kasih atas berkenannya gubernur menghadiri sekaligus sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Jadi ke-69 ini.
"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur beserta ibu dan para undangan lainnya berkenan hadir di upacara ini," tutupnya.[doni/adv]
loading...
TAG