Tinjau Matsama di MA Tamban Catur, Ini Pesan Kemenag Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Madrasah Aliyah (MA) Darussalam, Kecamatan Tamban  Catur, Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan masa ta'aruf madrasah atau Matsama siswa baru, tepatnya di hari pertama masuk sekolah.
Giat ini mendapat kunjungan pihak Kantor Kemenag Kapuas.
Kepala Kantor Kemenag Kapuas H Ahmad Bahruni, melalui Kasi Pendidikan Madrasah, H Sajarwan menyampaikan, kegiatan Matsama sangat penting diadakan di sekolah, terutama untuk siswa baru demi menjalin silaturrahim diantara siswa dengan dewan guru.
“Matsama menjadi wadah siswa baru mengenal yang satu dengan yang lain, mengenal guru dan mengenal lingkungan sekolahnya, jadi kegaitan matsama sanagtlah bagus,” ucap Sajarwan, Kamis (18/7/2019).
Sementara, Kepala MA Darussalam, Aziz Nuryanto menyampaikan pelaksanaan Matsama merupakan agenda yang sudah direncanakan setiap tahunnya. Hal ini untuk menguatkan tali silaturrahmin antara siswa dan guru serta mengenalkan lingkungan sekolah.
“Terima kasih yang sangat besar kepada Kasi Penmad H Sajarwan berkenan hadir memberikan pengarahan dan untuk siswa baru selamat mengikuti kegiatan matsama, semoga memberikan manfaatkan untuk semua warga MA Darussalam,” pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG