Tingkatkan Kemampuan Cabor Akuatik, PRSI Kapuas Agendakan Try Out

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Meski baru terbentuk, kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) berkomitmen meningkatkan kemampuan para atlet cabang olahraga renang di Kabupaten Kapuas.
Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar uji coba atau try out bagi sejumlah atlet renang di Kabupaten Kapuas.
Ketua PRSI Kabupaten Kapuas, Gatner Eka Tarung mengatakan, sebelumnya uji coba itu telah dilaksanakan di Kolam renang Palangka Raya.
"Dalam waktu dekat kita agendakan kembali try out, ini untuk melihat sejauh mana kemampuan atlet-atlet kita," kata Gatner, Sabtu (27/7/2019).
Uji coba tersebut, lanjut dia,vsebagai pembinaan meningkatkan kemampuan atlet PRSI Kapuas untuk dipersiapkan menghadapi event di Kalimantan Tengah, maupun di luar Kalteng.
Untuk menunjang latihan, kata Gatner, pihaknya membutuhkan sejumlah alat latihan. Alat tersebut untuk menambah kekuatan ataupun kecepatan atlet.
"Kita akan berusaha memaksimalkan atlet Kapuas untuk menjaring bibit-bibit potensial bagi olah raga renang ini," punhkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG