Tiga Tersangka Narkoba Diringkus di Dua TKP Berbeda

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Tiga tersangka narkoba berhasil diringkus polisi. Dua kasus di dua TKP berbeda diungkap Satresnarkoba Polres Kapuas.
Pertama penangkapan SA (26) warga Jalan Pemuda Kapuas,  dan AH (24) warga Jalan Tjilik Riwut Kapuas, ditangkapp di Jalan Teratai, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.
Dua plastik klip kecil yang berisi kristal bening diduga sabu diamankan dari pelaku.
Satu jam berselang, Sat Resnarkoba Polres Kapuas kembali mengungkap kasus di kawasan lainnya.
Polisi menangkap HM (27) warga Jalan Tambun Bungai Kapuas, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.
Ia diamankan di Jalan Pemuda, Komplek Veteran Kelurahan Selat, Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.
Bersamanya diamankan barang bukti dua plastik klip yang berisi kristal bening diduga sabu.
Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Narkoba Polres Kapuas Iptu Suherman, Jumat (5/7/2019) membenarkan bahwa pihaknya ada mengungkapkan dua kasus narkoba di dua TKP berbeda.
Tiga orang lelaki yang ditangkap karna terbukti melakukan  kejahatan yang tanpa hak melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika golongan 1 bukan tanaman.
"Tersangka SA dan AH kami amankan dengan barang bukti dua plastik klip kecil yang berisi kristal bening diduga sabu dengan berat kotor 0,46 gram dan barang bukti lainnya," beber Kasat Narkoba.
Dari tersangka HM ungkapnya lagi dimankan dua klip plastik kecil yang berisi kristal bening diduga sabu dengan berat kotor 0,48 gram serta barang bukti lainnya.
Dilanjutkannya, pengungkapan tersebut berdasarkan informasi masyarakat dan telah dilakukan penyelidikan mendalam.
"Saat ini para tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Kapuas, guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Suherman.[zulkifli]
loading...
TAG