Terpilih Aklamasi, Risben Asmind Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Risben Asmind kembali terpilih menjadi Ketua Majelis  Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kapuas periode 2019-2024. Ia terpilih secara aklamasi pada dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kapuas, Selasa (30/7/2019) di aula Hotel Permata Inn, Jalan Tjilik Riwut Kuala Kapuas.
Kepercayaan untuk menjadi nakhoda periode kedua ini ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari ketua MPW Kalteng Rahmadi G Lentam.
Kepala Disbudpora Kapuas, Tatang Lesmana mewakili Bupati Kapuas mengapresiasi keberadaan PP Kabupaten Kapuas. Dia berharap PP Kapuas dapat melahirkan program yang bisa diaplikasikan dalam kerja nyata, sebagai wujud kontribusi organisasi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kapuas.
"Agar keberadaan PP di Kabupaten Kapuas ini terus membangun semangat, kreatif, inovasi dan idealisme demi mempertahankan keutuhan NKRI serta menanamkan nilai Pancasila sebagai karakter dan jati diri bangsa Indonesia," kata Tatang.
Dilanjutkannya, untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi tugas semua pihak. Semua harus saling bersinergi menuju tujuan yang sama, yakni kemajuan pembangunan secara merata yang selaras dengan visi dan misi Pemkab Kapuas.
Diharapkannya, seluruh kader PP mampu menjadi teladan serta alat pemersatu bangsa terutama di tengah berbagai dinamika sosial saat ini.
Ketua MPC PP Kapuas terpilih periode 2019-2023  Kapuas, Risben Asmin bertekad, ke depan akan menjalankan organisasi sesuai AD/RT yang ditetapkan dengan terus melakukan konsolidasi di internal organisasi PP.
"Terima kasih kepercayaan yang diberikan ini, tentunya kita menjalankan roda organisasi ini untuk membesarkan organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Kapuas khususnya,"  pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG