Sidang Paripurna DPRD Kapuas Sepakati KUA-PPAS Perubahan APBD 2019

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemkab Kapuas menyepakati Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2019.
Kesepakatan ditandai melalui penandatanganan bersama nota kesepahaman oleh
Wakil Bupati (Wabup) Kapuas, HM Nafiah Ibnoor dan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan. Penandatanganan berita acara persetujuan dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD, Kamis (25/7/2019) malam.
Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam sambutan yang dibacakan Wabup Nafiah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang telah bekerja keras dengan tim anggaran pemerintah daerah, hingga disepakatinya KUA PPAS Perubahan APBD 2019.
"Selain memenuhi amanat ketentuan yang berlaku, ini juga merupakan wujud tanggung jawab pemerintah daerah, terhadap keberlangsungan penyelengaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kapuas," kata Nafiah.
Sebelumnya, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan mengatakan, hasil kesepahaman tersebut sebagai dasar Pemerintah daerah untuk menyusun APBD Perubahan 2019.
"Jadi harus dimulai dengan KUA KPPAS terlebih dahulu," kata Algrin.[zulkifli]
loading...
TAG