Sehari, Polsek Cempaga Hulu Bekuk Tiga Pengedar Sabu

Print Friendly and PDF
SAMPIT - Kepolisian Sektor (Polsek) Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) gencar dalam menumpas kejahatan, baik itu tindak kriminal dan tindak pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.
Kali ini, Polsek Cempaga Hulu berhasil membekuk tiga pelaku pengedar narkoba jenis sabu. Mereka berinisial GR (39), DS (27) serta DY (25) dengan lokasi yang berbeda.
Kapolsek Cempaga Hulu, Ipda Rahmad Tuah SH mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel menuturkan, ketiga pelaku ini ditangkap pada hari yang bersamaan, Rabu (17/7/2019).
Diuraikan Rahmad Tuah, pelaku GR yang pertama ditangkap di Pos Jaga PT Windu Nabatindo, Desa Pundu, dengan barang bukti 4 paket sabu.
Dilanjutkannya, pelaku DS berhasil pihaknya amankan di Jalan Tjilik Riwut Km89 Desa Pundu dengan barang bukti 2 paket sabu berhasil diamankan.
Untuk pelaku DY pihaknya mengamankan di Jalan Tjilik Riwut Km 87 Desa Pundu dengan barang bukti berupa 1 paket sabu.
"Total dari ketiga pelaku ini kami berhasil mengaamankan dari 7 paket sabu, dan untuk sementara berat masih belum diketahui karena belum di timbang," bebernya.
Saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cempaga Hulu.
"Terhadap ketiga pelaku akain kita bidik dengan pasal 114 ayat (1) junto pasal 112 ayat (1) undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika," tegasnya.[kenedy/tomi]
loading...
TAG