Satu Rumah Ludes Terbakar di Komplek Buruh Pulang Pisau

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebuah rumah dengan kontruksi bangunan kayu di Komplek Buruh Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.
Untung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, namun dikabarkan korban mengalami kerugian materi, berupa harta benda yang tidak berhasil diselamatkan.
"Saat itu saya ngantar anak ke sekolah, jadi tidak ada di rumah. Tiba-tiba kaget mendapat kabar rumah saya kebakaran, dengan ini saya hanya pasrah saja karena tidak ada satupun harta benda yang dapat saya selamatkan," ujar Misnah wanita paruh baya ini saat dibincangi wartawan media ini, Kamis (18/7/2019) di kediamannya.
Sementara dari pantauan media ini, saat kejadian, api dengan cepat membesar sehingga membuat warga setempat dan sekitarnya cukup kebingungan untuk memadamkan api yang dengan cepat membesar itu.
Meski begitu warga membantu memadamkan dengan peralatan dan pasokan air seadaya, hingga tidak lama pemadam dari BPBD Pulang Pisau tiba dan api berhasil dipadamkan.
"Untung saja api tidak merembet ke rumah warga lainjya, padahal di lokasi rumah terbakar itu saya lihat cukup padat pemukiman," ujar Aldi salah satu warga Pulang Pisau menyampaikan kepada media ini.
Belum tahu persis penyebab terjadinya kebakaran itu, namun sejumlah anggota Polisi terlihat sudah mendatangi area rumah terbakar tersebut guna pengumpulan data dan hal lain sebagainya.[manan]
loading...
TAG