Sanggar Sumbu Kurung Ikuti Festival Rakyat di Palangka Raya

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Utusan Diskominfo Pulang Pisau, yakni Sanggar Sumbu Kurung Pulang Pisau mengikuti Even Festival Rakyat (Fertunra) tahun 2019 di Palangka Raya yang diselenggarakan di Hotel Aquarius Palangka Raya, Kamis (18/7/2019) malam.
Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Diskominfo Pulang Pisau, I Ktut Nitra mengatakan bahwa utusan dari Kabupaten Pulang Pisau sudah bisa dikatakan matang untuk mengikuti event perdana yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kalteng tersebut.
"Hal ini bisa dilihat dari segi latihan rutin yang dilakukan oleh sanggar sumbu kurung yang sekitaran kurang lebih tiga bulan lamanya melakukan persiapan berupa latihan," ujar Ktut sapaan akrabnya.
Dirinya mengharapkan agar penampilan utusan dari instansi Pemkab Pulang Pisau tersebut bisa dan mampu bersaing menampilkan yang terbaik pada event perdana tersebut.
"Yang terpenting adalah semangat dan partisipasinya untuk mensuskseskan even tersebut, di mana kegiatan itu akan berlangsung hingga ke tingkat Nasional," tandasnya.[manan]
loading...
TAG