Rebus Air dan Ditinggal Pergi, Dapur Ruko Jadi Arang

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bagian dapur bangunan sebuah ruko, di Jalan Patih Rumbih, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat terbakar, Sabtu (6/7/2019).
Peristiwa kebakaran diketahui terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Belum diketahui penyebab pasti kebakaran bagian dapur ruko berlantai dua tersebut.
Puluhan mobil pemadam diterjunkan, kebakaran tidak sempat meluas hanya menghanguskan bangunan tambahan dibagian belakang ruko, yang berukuran sekitar 4x6, meter terbuat dari kayu dengan dinding dan atap seng.
Imuh, penghuni bangunan mengatakan sebelum kejadian dia merebus air, merasa ada anaknya masih ada di rumah lalu dia pergi ke pasar untuk mencari makan, sang anak tak mengetahui jika Imuh merebus air lalu juga pergi keluar.
"Saat kejadian saya masih di pasar, tadi merebus air, rupanya dia (anaknya) keluar juga, sehingga rumah dalam keadaan kosong saat itu," kata Imuh, usai kejadian saat diwawancara Kabar Kalteng.
Sementara itu jajaran Polsek Selat langsung menindaklanjuti peristiwa kebakaran itu dengan mendatangi lokasi kejadian.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.[zulkifli]
loading...
TAG