Rayakan Momen Bersejarah, Gubernur Sugianto Hadiri Puncak Hari Jadi Pulang Pisau

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Perayaan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau digelar secara meriah di Stadion HM Sanusi, Pulang Pisau, Selasa (2/7/2019). Peringatan momen bersejarah ini dihadiri Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.
Bertindak selaku pembina upacara, dan Sugianto mengajak seluruh komponen masyarakat, penyelenggara pemerintahan maupun berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.
"Ini sebagaimana Tema Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau kali ini adalah Bersama Membangun Pulang Pisau Emas, dan dengan sub tema Dengan Semangat 17 Tahun, Kita Mantapkan Aksebilitas Antar Wilayah Kecamatan Untuk Pertumbuhan Ekonomi Yang Merata dan Berkualitas," ujarnya.
Tak lupa orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau.
"Semoga di usia ke-17 tahun ini, Kabupaten Pulang Pisau mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera," tuturnya.
Melalui momen ini, Ia berharap Bupati Pulang Pisau, jajaran perangkat daerah beserta seluruh lapisan masyarakat, bahu membahu dan selalu mendharmabhaktikan diri demi kemajuan Kabupaten Pulang Pisau, sehingga apa yang telah diperbuat menjadi amal ibadah kita kepada Allah SWT.
"Untuk itu, mari kita tingkatkan kinerja secara tulus dan ikhlas demi terwujudnya visi Kabupaten Pulang Pisau," pintanya.[kenedy/adv]
loading...
TAG