Rawat Median Jalan, Disperkim Kotim Lakukan Pengecatan

Print Friendly and PDF
SAMPIT - Beberapa median Jalan di wilayah dalam Kota Sampit seperti Jalan A. Yani, HM Arsyad, Tjilik Riwut dan Jalan Jendral Sudirman, dilakukan perawatan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Salah satunya dengan melakukan kegiatan pengecatan.
"Kegiatan pengecatan median jalan ini akan dilaksanakan selama sepekan mulai tanggal 5 sampai 11 Juli 2019. Dalam kegiatan kali ini kami menerjunkan sebanyak 40 orang personrl," beber Kepala Seksi Pelaksana Sarana Prasarana Dan Utilitas Umum Disperkim Kotim, Saut Pardosi kepada kabarkalteng.com, Selasa (9/7/2019).
Menurutnya, kegiatan yang rutin dilaksanakan dua kali dalam setahun ini, pihaknya akan melakukan pengecatan median jalan di wilayah dalam Kota Sampit.
Ia menambahkan, setelah melakukan kegiatan pengecatan median jalan akan dilanjutkan dengan kegiatan perawatan tujuh bundaran dalam Kota Sampit.
Kemudian perbaikan median jalan yang sudah rusak sampai dengan anggaran perubahan hingga dilanjutkan dengan kegiatan pengecatan Taman Kota Sampit.
"Kami banyak menjumpai sejumlah median jalan yang tertabrak kendaraan akibat mungkin median tersebut kurang jelas terlihat pengendara, kedepan kita akan buat rambu rambu agar terlihat oleh pengguna jalan," tandas Saut.[tomi]
loading...
TAG