Raih Prestasi, Siswa Ini Jadi Motivasi bagi Madrasah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Kapuas (MAN) Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menuai prestasi. Kali ini dalam dua event yang berbeda.
"Alhamdulillah MAN Kapuas kembali berprestasi di ajang lomba Kapuas Benang Bintik Karnaval Show tingkat Kabupaten Kapuas 2019,  atas nama Tio, juara 1, juara 2 Nur Ain, dan Juni Wallas juara harapan 1 Kategori Putera Tingkat SMA dan Juara Harapan 1 Lisa, kategori putri," kata Sriyadi, Kepala MAN Kapuas, Senin (29/7/2019).
Penyerahan piala langsung dilakukan oleh siswa-siswi MAN Kapuas kepada Kepala MAN Kapuas atas prestasi yg diraih saat lomba benang bintik, selain itu juga dalam Lomba Pramuka Gelora X UIN Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Saat menerima, piala dari siswanya, Kepala MAN Kapuas itupun tampak terharu.
"Terima kasih buat anak-anak MAN yang selalu mengharumkan nama madrasah dan terima kasih juga dukungan semua pihak," ungkapnya.
Menurut Sriyadi, prestasi itu tentunya menjadi semangat, motivasi dan kebanggaan bagi jajaran MAN Kapuas, sebagai salah satu upaya mewujudkan prestasi berkarakter dan madrasah hebat bermartabat.
Terpisah, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kapuas, H Sajarwan mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya pembinaan untuk peningkatan pretasi bagi madrasah,
"Terus kita dorong untuk peningkatan prestasi madrasah dengan terus melakukan pembinaan," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG