Raih Juara Pertama, Bupati Edy Apresiasi Sanggar Sumbu Kurung

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sanggar Sumbu Kurung asal Kabupaten Pulang Pisau berhasil meraih juara pertama pada acara Festival Pertunjukan Rakyat atau Fertunra tahun 2019 se-Kalimantan Tengah yang digelar Diskominfo Provinsi pada Jumat (19/7/2019) lalu.
Dengan torehan tersebut, sanggar di bawah binaan Restono itu bakal mewakili Kalteng ke tingkat nasional pada September 2019 mendatang di acara yang sama.
Dari keberhasilan yang diraih Sanggar Sumbu Sumbu Kurung itu, ucapan selamat datang dari Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo.
Dirinya merasa bangga kepada seluruh peserta yang tergabung di Sanggar Sumbu Kurung karena telah berhasil menorehkan hasil maksimal pada Festival Pertunjukan Rakyat di Provinsi Kalteng.
"Dengan ini kita patut berbangga dan mengapresiasi atas torehan yang berhasil diraih oleh sanggar binaan Bapak Restono pada acara Fertunra di Palangka Raya. Dengan itu juga, sanggar ini akan berlaga di kancah nasional pada bulan September 2019 mendatang di Bangka Belitung mewakili Kabupaten Pulpis," ucapnya, Minggu (21/7/2019).
Dirinya berharap, nanti para peserta yang tergabung di Sanggar Taman Sumbu Kurung mampu menampilkan yang terbaik pada acara Fertunra tingkat nasional di Bangka Belitung September mendatang.
"Tetap berlatih, jaga kesehatan dan kekompakan sehingga nanti mampu menampilkan yang terbaik pada acara selanjutnya. Dengan ini secara tidak langsung nama kabupaten kita akan lebih dikenal lagi. Saya akan terus dukung kegiatan semacam ini," tutup Edy.[manan]
loading...
TAG