Prestasi yang Diraih Pemkot Palangka Raya Diapresiasi Gubernur Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya atas prestasi yang telah diraih.
Itu seperti yang disampaikan Gubernur Kalteng dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Gubernur, Habib Ismail Bin Yahya pada saat memimpin upacara Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya Ke-54 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya Ke-62, Rabu (17/7/2019).
"Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Walikota dan Wakil Walikota beserta jajarannya atas upaya dan prestasi yang telah diraih," ucapnya.
Untuk diketahui, prestasi yang diraih oleh Pemko Palangka Raya, diantaranya meraih Penghargaan Indonesia Innovation Award 2019 kategori khusus innovation perangkat peringatan dini kebakaran hutan dan lahan gambut tingkat tapak.
Meraih penghargaan kategori program Kampung lklim Utama oleh Kementerian Lingkungan Hidup.
Selanjutnya, meraih penghargaan terbaik Tingkat Nasional oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam penggelolaan pemberitaan melalui Media Center lsen Mulang dalam mengedukasi dan memberikan pemberdayaan serta pencerahan kepada masyarakat.
Juga meraih penghargaan Pasar Aman dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).
Dan tiga tahun berturut-turut mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) Republik Indonesia terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah yaitu Tahun Anggaran 2016, 2017 dan 2018.
"Semoga dengan bertambahnya usia ini mampu menjadi kota profesional, berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan prima," tandasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG