Polres Kapuas Juarai Lomba Solving Tiga Pilar

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Momen Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 tampak menjadi kebanggaan dan kebahagian bagi jajaran Polres Kapuas, terlebih bagi tim solving tiga pilar Polres Kapuas.
Dari 14 Polres di jajaran Polda Kalteng, tim solving tiga pilar Polres Kapuas berhasil keluar sebagai juara satu dalam lomba yang digelar Polda Kalteng dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara.
"Kami mewakili menerima penghargaan untuk Kapolres, karena yang juara menerima penghargaan langsung dari bapak Kapolda Kalteng," kata Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiyah, Kamis (11/7/2019).
Penghargaan itu, kata srikandi polisi ini, merupakan hasil kegiatan lomba problem solving tiga pilar. Polres Kapuas mengirimkan satu tim, terdiri dari Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa.
"Untuk Kapuas mengirimkan perwakilan gabungan Polsek Basarang dan Polsek Kapuas Timur sebagai tim untuk perwakilan dan mendapatkan Juara satu tingkat Polda Kalteng," kata Iptu Siti.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan prestasi jajarannya.
"Agar apa yang diterima saat perlombaan itu juga diaplikasikan kedalam lingkungan masyarakat ketika menangani masalah," pesan Kapolres.[zulkifli]
loading...
TAG