Polisi Selidiki Dugaan Hilangnya Tiga Laptop di Pengadilan Agama dan Kemenag

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hilir saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus hilangnya sejumlah fasilitas kantor berupa laptop di dua kantor di Pulang Pisau.
Dugaan tersebut terjadi di dua kantor vertikal di kabupaten Pulang Pisau, yakni Kantor Pengadilan Agama dan Kementerian Agama (Kamenag) pada Rabu (24/7/2019) kemarin.
"Iya benar mas, kemarin di Kantor Pengadilan Agama dan Kamenag telah raib fasilitas kantor berupa Laptop. Kejadiannya habis dari Pengadilan Agama selanjutnya ke Kemenag. Semoga kasus ini secepatnya dapat kita ungkap, mohon doa dan dukungannya dari seluruh pihak, termasuk rekan-rekan wartawan," kata Kapolsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharso kepada awak media, Kamis (25/7/2019) malam.
Selanjutnya, ungkap Sugi, saat ini untuk penangangannya dilakukan tim gabungan dari Satreskrim Polres Pulang Pisau dan Polsek Kahayan Hilir.
"Saat ini kita masih masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan alat bukti terhadap tindak pidana atau kejadian tersebut," tutupnya.[manan]
loading...
TAG