Pimpinan DPRD Ini Jadi Jawara di Turnamen Bulutangkis Hari Bhayangkara

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Di tengah kesibukannya sebagai seorang pimpinan legislatif, Algrin Gasan ternyata masih sempat menjalani aktivitas lain di bidang olahraga.
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas ini tak jarang mengisi waktu untuk bermain badminton. Bahkan baru-baru ini politisi partai Golkar tersebut bersama rekannya berhasil menjadi juara pertama dalam turnamen bulutangkis Hari Bhayangkara ke-73, yang digelar keluarga besar Polres Kapuas.
Nama Algrin dan Aldy diumumkan sebagai juara di nomor ganda putra, dalam turnamen korps kepolisian itu, setelah sebelumnya dalam partai final pasangan Algrin dan Aldy menang dari Arum dan Wahyu, pasangan ganda putra dari PB Bhayangkara.
"Tentunya kita patut berikan apresiasi kepada jajaran Polres Kapuas atas terselenggaranya turnamen hari Bhayangkara tersebut," ucap Algrin Gasan, Kamis (11/7/2019).
Dengan adanya turnamen ini, kata Algrin, memberikan motivasi tersendiri kepada para atlet dan juga seluruh masyarakat Kapuas yang mencintai olah raga bulu tangkis untuk semakin giat melakukan pembinaan.
"Untuk cabang olah raga bulutangkis di Kapuas, saya harapkan dapat lebih berkembang dan melahirkan atlet berprestasi," tutur politisi yang juga ketua PBSI Kapuas itu.
Tak heran kecintaan wakil rakyat dari Partai Golkar ini pada olah raga merakyat itu, memang tampak terlihat seiring dirinya memberikan support hingga memotivasi para atlet bulutangkis di Kabupaten Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG