Pikap Berhasil Dievakuasi, Dua Korban Raib Terbawa Arus DAS Kahayan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Hari ini, Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 11.00 WIB, tim gabungan masih  melakukan pencarian terhadap korban insiden pikap tercebur di Feri Pangkoh Hulu, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau pada Kamis 4 Juli 2019 kemarin.
Dikabarkan dari hasil pencarian itu, tim penyelamat gabungan berhasil mengevakuasi mobil pikap yang tenggelam di DAS Kahayan.
Namun, dua orang yang diduga masih terjebak di dalamnya tidak ditemukan saat tim melakukan evakuasi.
"Saat mobil jenis pikap ini dievakuasi, dua orang korban merupakan ibu dan anak si supir pikap tidak berada di dalam mobil. Kemungkinan dua korban itu hanyut terbawa arus DAS Kahayan," ujar AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasatreskrim Jhon Digul Manra, kepada wartawan, Jumat (5/7/2019).
Sejauh ini, tambah Jhon Digul, pihaknya terus melakukan penyisiran di sepanjang bantaran DAS Kahayan di lokasi kejadian untuk mencari korban yang tersisa dua orang itu.
"Setelah evakuasi mobil, selanjutnya tim gabungan antara Brimob, Sat Pol Air, BPBD melakukan pencarian korban," tukasnya.
Sebelumnnya, pada Kamis kemarin, tim penyelamat melalui penyelam tradisional berhasil mengevakuasi satu diantara tiga korban insiden terceburnya pikap di feri Pangkoh itu.
Diketahui korban yang berhasil dievakuasi tim bernama Rafi (3,5), merupakan kembaran dari anak korban satunya yang saat ini masih dalam tahap pencarian tim gabungan yang diduga terbawa arus DAS Kahayan bersama ibunya yang juga menjadi korban saat terceburnya pikap itu.[manan]
loading...
TAG