Pesta Rakyat Bhayangkara, Warga Pulpis Makan Gratis di Stadion HM Sanusi

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Polisi Resort (Polres) Pulang Pisau menggelar kegiatan Pesta Rakyat dengan menyediakan makan gratis kepada warga masyarakat Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (10/7/2019).
Sedikitnya pada kegiatan tersebut, panitia pelaksana telah menyiapkan ribuan porsi menu masakan mulai bakso, gado-gado, sate dan jenis menu lainnya untuk dihidangkan kepada warga Pulang Pisau.
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM mengatakan kegiatan Pesta Rakyat Bhayangkara ini dalam rangkaian puncak memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Semoga dengan ini, Polri lebih dikenal dan dicintai oleh komponen masyarakat.
"Polri dalam menjaga kamtibmas tentunya tidak bisa sendiri bekerja tanpa dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Dari itu, kita yakin dengan melihat antusias masyarakat yang hadir di acara puncak Hari Bhayangkara ke-73 ini, Polri makan dicintai masyarakat ," ujar Kapolres kepada wartawan usai kegiatan.
Sementara sebelum rangkaian Pesta Rakyat Bhayangkara dimulai, pihaknya dalam hal ini Polres Pulang Pisau menggelar Upacara Parade yang selalu Inspektur Upacara, yakni Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo diikuti seluruh jajaran TNI dan Polri, Dishub, BPBD, dan Pramuka.
Turut hadir pula, Ketua DPRD Pulang Pisau, H Maruadi, Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau, dan ibu-ibu Bhayangkara.
Selanjutnya, setelah upacara selesai dilanjutkan dengan kegiatan Devile dan peragaan serta Pesta rakyat (makan gratis) yang dihibur dengan penampilan Reog Ponorogo.[manan]
loading...
TAG