Peringati Hari Jadi, Gubernur Ramah Tamah dengan Pemkab Barut

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH  - Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar acara ramah tamah dan dialog bersama Pemerintah setempat dan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran.
Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Jabatan Bupati Barut, Minggu (28/7/2019) malam. Ini ni guna menjalin tali silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.
Kegiatan yang juga sebagai rangkaian dari Peringatan Hari jadi ke-69 Kabupaten Barut 2019 dibuka Bupati Barut, H Nadalsyah yang dihadiri Danrem 102 Panju Panjung, tokoh nasional, Ruhut situmpul, Wakil Wali Kota Palangka Raya, pejabat provinsi Kalteng, pejabat lingkup pemkab setempat, unsur FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama.
Nadalsyah mengatakan, pada usia 69 tahun, tentunya semua berharap momentum hari jadi dapat kembali menggugah semangat untuk terus mewujudkan Barut menjadi daerah otonom yang lebih baik, maju dan lebih mandiri dimasa akan datang.
"Mari kita bersinergi melakukan inovasi serta langkah nyata agar penyelenggaraan pemerintahan disegala sektor dapat meningkat ditahun mendatang. Untuk itu kita juga berharap dukungan dari semua element masyarakat dan stakeholder, terutama Gubernur Kalimantan Tengah," ujarnya.
Sementara itu, Gubernur Sugianto menyampaikan kepada Bupati dan seluruh jajaran agar bisa lebih memprioritaskan pada program unggulan. Seperti pada bidang pertanian, peternakan, perikanan serta jaringan pemasaran UKM dan destinasi pariwisata.
"Dengan demikian diharapkan akan terciptanya peningkatan perekonomian masyarakat dan merealisasikan percepatan pembangunan di Barito Utara. Apalagi saat ini, pembangunannya sudah maju dibawah kepemimpinan H Nadalsyah," pungkasnya.[doni/adv]
loading...
TAG