Pemkab Pulpis Gelar Pameran Pembangunan, Ini Tanggal Pelaksanaannya...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar pameran pembangunan mulai 15 hingga 21 Agustus 2019. Kegiatan ini direncanakan berlangsung di kawasan GPU Handep Hapakat dan Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.
Pameran Pembangunan itu dalam rangka HUT ke-17 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-74 Republik Indonesia.
Kadisperindagkop Kabupaten Pulang Pisau, Elieser Jaya mengatakan, pameran ini akan menjadi ajang promosi pembangunan di Bumi Handep Hapakat (sebutan lain Kabupaten Pulang Pisau) dalam kurung waktu 17 tahun terakhir ini.
Menurut Elieser, pameran ini merupakan agenda tahunan Pemkab Pulpis dalam rangka hari jadi Kabupaten Pulpis ke-17 dan HUT RI ke-74.
'Nanti akan dipamerkan hasil-hasil kerajinan atau karya lokal daerah setempat, dan pembangunan selama dipimpin oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, yakni H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang selama dua periode ini," paparnya saat dikonfirmasi wartawan media ini, Senin (29/7/2019).
Ia pun berharap nantinya seluruh pihak BUMN atau BUMD juga dapat ikut ambil bagian dalam acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau dan HUT RI.[manan]
loading...
TAG