Pembinaan Teritorial, Dandim 1011/Klk Intens Lakukan Komsos Masyarakat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebagai bentuk metode pembinaan teritorial dan guna memelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan segenap komponen bangsa, khususnya dengan Aparat Perbankan Kapuas, Kodim 1011/Klk menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat Perbankan di wilayah Kodim 1011/Klk.
Komsos berlangsung di lapangan tembak pistol Makodim 1011/Klk, Senin (29/7/2019), dihadiri pejabat perbankan dari Bank Mandiri, BRI, BNI dan bank Mega yang ada di Kabupaten kapuas.
Komsos dan ramah tamah tersebut sekaligus memperkenalkan bahwa Kodim 1011/Klk mempunyai club menembak senapan PCP yang diberi nama “1011 Shooting Club”.
Para pejabat perbankan dengan antusias mengikuti kegiatan menembak senapan angin yang diadakan oleh Kodim 1011/Klk.
"Kami berterima kasih kepada bapak Dandim yang telah mengundang kami untuk datang bersilaturahmi ke sini, dan kami merasa senang dan terhibur dengan kegiatan menembak ini, kita memang perlu refresing sejenak setelah disibukkan dengan pekerjaan di kantor,” kata salah satu pejabat bank yang hadir.
Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan, komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial.
"Dan hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan sinergisitas dan menjalin hubungan silaturahmi dengan segenap komponen bangsa," kata Dandim, Rabu (31/7/2019).
Dilanjutkannya, Komsos sangatlah penting dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturami, dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara.[zulkifli]
loading...
TAG