Pembangunan GOR Pulpis Dikerjakan, Herto: Kamis Ini Peletakan Batu Pertama

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Dipenghujung akhir bulan Juli 2019, proses pembanguan Gedung Olahraga (GOR) Tipe B  Standar Nasional yang merupakan bantuan Pemerintah Pusat dari Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp11 miliar lebih itu sudah mulai dikerjakan oleh pihak Kontraktor.
Proyek yang dikerjakan PT Eka Karya Graha Putra Pusat Palangka Raya itu untuk pembangunan sejumlah fasilitas olahraga seperti pembangunan lapangan bulu tangkis, lapangan takraw, bola voli, basket, tenis lapangan dan futsal.
"Waktu pelaksanaan sendiri 150 hari kalender yang mulai ditandatangani 15 Juli lalu. Untuk akhir pekerjaan 12 Desember 2019, dengan dana 11 miliar lebih untuk pembangunan GOR Tipe B standar, yakni yaitu 1 lapangan bulu tangkis,  1lapangan takraw, 1 lapangan bola voli, 1 lapangan basket, 1 tenis lapangan dan 1 lapangan futsal," ujar Plt Kadispora Pulang Pisau Herto kepada wartawan media ini, Senin (29/7/2019).
Ia menambahkan, untuk pembangunan GOR tersebut pada Kamis mendatang akan dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Bupati Pulang Pisau.
Rencana hari Kamis lusa akan dilaksanakan peresmian peletakan batu pertama oleh Bapak Bupati Pulang Pisau sekitar pukul 08.30 WIB.
Sebelumnnya, Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo berharap dengan adanya fasilitas GOR ini mampu menciptakan nuansa perolahragaan di Bumi Handep Hapakat makin baik dan maju.
"Dengan ini diharapkan mampu menjaring atlet-atlet terbaik Kabupaten Pulang Pisau. Ini juga upaya penyerapan dana alokasi khusus (DAK) yang harus segera dilaporkan ke Pemerintah Pusat," katanya.[manan]
loading...
TAG