Pantau Lokasi Apel Harjad, Bupati Edy: Persiapan Sudah Matang

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - H Edy Pratowo didampingi sejumlah jajaran Kepala OPD Pulang Pisau meninjau secara langsung persiapan Upacara Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-17 di Stadion H M Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Senin (1/7/2019).
"Ini untuk memastikan persiapan pelaksanaan upacara Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang ke-17 yang akan kita gelar besok pagi," Bupati Edy kepada awak media.
Peninjauan yang didampingi oleh Pj Sekda Pulpis, Ir Saripudin serta beberapa kepala SOPD di lingkup pemkab Pulpis itu, Bupati Edy meninjau lokasi utama yang akan dijadikan tempat Inspektur upacara dan juga merupakan pusat perhatian dari para peserta upacara serta tamu undangan.
"Dari hasil pantauan kita tadi persiapannya sudah bagus. Ada 90 persen lebih untuk persiapannya. Jadi, semuanya dipersiapkan dengan matang agar tamu undangan dan peserta upacara mendapatkan pelayanan senyaman mungkin,  ucap Edy singkat.
Sementara, perlu diketahui bersama Apel Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulpis ke-17 akan dilaksanakan besok dimulai pukul 08.00 WIB, dan akan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah serta Tasyukuran berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) pukul 10.00 WIB.[manan]
loading...
TAG