Nella Karisma bakal Meriahkan Hari Jadi Barut

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Rapat kesiapan dan pematangan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara (Barut) menetapkan tanggal 29 Juli sebagai Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Barut. Rencananya akan digelar resepsi dan rangkaian acara pendukung lainnya plus hiburan.
Kali ini, Pemkab Barut kembali mengadakan rapat untuk penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang dipergunakan untuk peringatan Hari Jadi di Ruang Rapat Setda Lantai I, Rabu (17/7/2019).
Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekda, Ir H Jainal Abidin MAP, dan diikuti seluruh kepala perangkat daerah yang tergabung dalam panitia pelaksanaan Hari Jadi.
Jainal menginginkan agar kiranya dari masing-masing kepala perangkat daerah yang sudah ditugaskan dapat memaksimalkan kinerjabdalam pelaksanaan tugas yang sudah diberikan, agar acara nantinya berjalan dengan baik dan lancar.
"Sesuai pesan dari Bupati Barito Utara, Bapak H Nadalsyah bahwa acara Hari Jadi ke-69 dilaksanakan meriah, kita akan mengundang artis Ibukota Nella Kharisma pada acara hiburan nantinya," tutupnya.[doni/redaksi/adv]
loading...
TAG