Miris, Rumah Kakek Renta 74 Tahun Ini Ludes Terbakar

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Musibah dialami Lacan, kakek beurisa 74 tahun. Di usia uzur ini, Ia terpaksa harus merelakan rumahnya dilanda bencana. Tidak sampai di situ, dalam peristiwa ini, kakek ini juga mengalami luka bakar, saat terjadi musibah itu.
Tak sedikit warga yang bersimpatik atas musibah yang melanda Lacan dan keluarganya.
"Ya Allah, kasihan sekali sidin (beliau) tidak ada apapun tersisa, bajupun hanya yang dipakai," kata Melinda, warga Anjir Serapat.
Endang, warga lainnya turut merasa miris atas kejadian yang menghanguskan rumah yang berada dekat sungai Anjir tersebut.
"Semoga diberi kesebaran mungkin ada hikmahnya dibalik ini," tuturnya.
Peristiwa kebakaran itu terjadi Sabtu (6/7/2019) sekira pukul 03.40 subuh, di pemukiman di Handel Cempaka km 13,5 Desa Anjir Serapat Timur RT.05, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.
Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga mengatakan, pihaknya telah melakuan pendataan di lokasi kejadian.
"Hasil pendataan tim TRC BPBD di lokasi bahwa akibat kejadian tersebut satu unit rumah terbakar, pemilik  bapak Lacan 74 Tahun," kata Sinaga, Senin (8/7/2019).
Dalam peristiwa kebakaran itu, lanjutnya,  satu orang mengalami luka bakar dan sudah ditangani pihak puskesmas terdekat.
"Untuk korban terdampak 1 kepala keluarga (KK) dan 3 (tiga) jiwa. Untuk penyebab kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisan," pungkas Sinaga.[zulkifli]
loading...
TAG