Menang Adu Penalti, TPA Juarai Bupati Kapuas Cup 2019

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kesebelasan TPA asuhan Dinas PUPRPKP Kapuas berhasil keluar sebagai juara turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 usai mengalahkan FC Silva Palangka Raya melalui drama afu pinalti 5-4 di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu (21/7/2019). Sebelumnya di waktu normal kedua tim bermain imbang tanpa gol.
Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyerahkan langsung piala bergilir Bupati Cup kepada juara turnamen itu.
Ben menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana turnamen sepakbola Bupati Cup, karena pelaksanaan dari awal hingga final dapat berjalan dengan lancar, serta dapat menjunjung tinggi sportivitas.
"Melalui olahraga ini mari kita tingkatkan persaudaraan dan tali silaturahmi, harapan saya turnamen seperti ini lebih banyak lagi digelar," kata Ben Brahim.
Ia menambahkan, ajang Bupati Cup 2019 dapat menjadi pencarian bibit-bibit pemain berbakat untuk berprestasi.
Ketua PSSI Kapuas, HM Aspiansyah Uman mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab dan pihak sponsor dalam mendukung kegiatan tersebut.
"Turnamen ini diikuti 27 klub dan 11 di antaranya dari Kalimantan Selatan. Mudahan ini menjadi awal kebangkitan sepak bola Kapuas," ucapnya.
Pihaknya juga meminta Pemkab Kapuas, melalui KONI Kapuas agar dapat meningkatkan sarana prasarana sepakbola yang saat ini sangat minim, dengan kondisi kurang memadai.
"Mudahan ini bisa menjadi perhatian kita bersama untuk kemajuan olah raga, di Kabupaten Kapuas, khususnya," pungkas Aspiansyah.[zulkifli]
loading...
TAG