Masih Muda, Kabupaten Katingan Dituntut Mampu Profesional

Print Friendly and PDF
KATINGAN – Upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Katingan digelar Pemerintah Kabupaten Katingan di halaman Kantor Bupati Katingan, Kota Kasongan, Selasa (30/7/2019).
Pada upacara ini, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Dalam sambutannya Sugianto mengucapkan selamat atas Hari Jadi Kabupaten Katingan. Ia berharap di usia yang terbilang muda ini, Katingan mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja.
"Tentunya juga harus mampu memberikan pelayanan secara prima, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Katingan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera," ucap orang nomor satu Bumi Tambun Bungai ini.
Melalui momentum Hari Jadi ini, lanjutnya, kiranya masyarakat Katingan terus bekerja keras dan bergerak cepat melaksanakan perubahan, membangun dan melahirkan inovasi dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat.
Dengan menggali berbagai potensi sumber daya yang ada, pemerintah kabupaten katingan diharapkan mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
"Juga harus bekerja sama aktif bersama Pemerintah Provinsi Kalteng, dan fokus pada pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi," tuturnya.
Selain Bupati Katingan Sakariyas, tampak hadir mantan Bupati/Wakil Bupati Katingan, Bupati/Walikota se-Kalteng, Kapolres Katingan, Anggota DPRD,  FKPD Provinsi Kalteng, Kepala Perangkat Daerah di Katingan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan.[deni/adv]
loading...
TAG