Maknai HUT Bhayangkara 73, Polres Kapuas Gelar Zikir dan Doa

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS – Sebagai wujud ungkapan syukur memakni HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh tepat pada 1 Juli 2019, Polres Kapuas bersama Kodim 1011/klk menggelar zikir, doa dan syukuran yang diisi dengan tausyiah agama.
Acara tersebut digelar di Masjid Baitul Muttaqin, komplek asrama Kodim 1011/Klk, Jalan Kalimantan, Kuala Kapuas, Senin, (1/7/2019) pagi.
Kegiatan bernuansa religi ini dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnoor, Kapolres Kapuas Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.
Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro menyampaikan, kegiatan tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur jajaran Polres Kapuas.
"Selain itu untuk mempererat tali silaturahim, sinergitas TNI Polri dan instansi terkait serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Kapuas," ucap Tejo.
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnoor dalam kesempatan itu atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73.
Sementara Dandim 1011/klk mengatakan pihaknya berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan itu.
"Dengan adanya sinergitas TNI dan Polri dapat menjadikan kerjasama diantara keduanya selalu terjaga," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG