Lepas Calhaj, Bupati Edy Doakan Jemaah Selamat Sampai Tanah Suci

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo secara resmi melepas calon jemaah haji asal Kabupaten Pulang Pisau sebanyak 81 orang untuk berangkat ke Tanah Suci Mekkah.
Pelepasan berlangsung di Masjid Agung Ar-Raudhah, Jalan Rey II, Kota Pulang Pisau, Senin (29/72019) malam.
"Calon Jemaah Haji asal Pulpis ini berangkat sebanyak 81 orang untuk menunaikan rukun Islam yang ke-5, yakni menunaikan ibadah haji," ucap Bupati Edy pada kesempatan itu.
Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu tak luput mendokaan para jemaah haji agar selamat sampai tujuan.
"Semoga pergi selamat dan pulang ke tanah air dengan selamat. Semoga pula nantinya menjadi haji mabrur. Saya pribadi juga memohon doa kepada para jemaah di tanah suci nanti agar kondisi Kabupaten Pulang Pisau terus aman dan damai," tuturnya.
Hal senada disampaikan Kepala Kementrian Agama (Kamenag) Kabupaten Pulang Pisau, H Ardiansyah, dirinya turut mendoakan para jemaah yang berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah Suci Mekkah, agar dalam lindungan Allah SWT.
"Tetap jaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji. Semoga segala amal ibadah diterima, dan semoga menjadi haji yang Mabrur," ucapnya.
Sementara dari jumlah 81orang calon jemaah calon haji asal Pulang Pisau itu terdiri dari 32 jemaah laki-laki, dan 48 jemaah perempuan serta ditambah 1 orang pembimbing.[manan]
loading...
TAG