Lantik Organisasi Kemasyarakatan, Gubernur Sugianto: Pertahankan Semangat Kebersamaan

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Lima organisasi kemasyarakatan/kepemudaan di Kalimantan Tengah resmi dilantik sekaligus dikukuhkan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang, Jumat (12/7/2019).
Organisasi itu tak lain DPP Himpunan Warga (HW) Katingan Indonesia, DPP Pemuda HW Katingan Emas dan Barisan Penyang Garda Katingan, serta DPD HW Katingan dan DPD HW Kota Palangka Raya. Mereka dilantik untuk masa jabatan 2019-2024.
"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pada prinsipnya menyambut baik atas terbentuknya berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di wilayah Kalimantan Tengah," tutur Sugianto.
Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini berharap agar semangat kebersamaan yang telah diwujudkan dalam kepengurusan organisasi dan saling memberikan dukungan kepada semua jajaran pengurus, agar senantiasa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan
Tampak hadir pada kegiatan ini Bupati Katingan Sakariyas SE, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah, Asisten II Setda Kalteng Nurul Edy, serta Komandan Korem 102/PJG Kolonel Arm Saiful Rizal.[kenedy/adv]
loading...
TAG