Kunker ke Dewan dan Dispar Tanah Laut, DPRD Pulpis Kaji Pengembangan Pariwisata

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau kembali melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke luar kota. Kali ini, pihaknya kunker ke DPRD dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut.
Kunker pimpinan DPRD Pulpis ini, upaya mengkaji terkait pengembangan pariwisata yang nantinya akan dilakukan penerapan di daerah.
"Hasil dari kunker ke DPRD dan Disbudpar Tanah Tanah Laut kita cukup banyak memperoleh masukan-masukan dan informasi dari pihaknya terkait kiat-kiat pengembagan pariwisata yang nantinya juga akan kita sampaikan ke pihak eksekutif guna diterapkan di daerah," ujar Bang Jo begitu sapaan akrabnya menyampaikan kepada wartawan media ini, Sabtu (13/7/2019).
Meski begitu, tambah Bang Jo, pihaknya dalam kunker tersebut sangat menyayangkan, dimana dinas terkait dalam hal ini Disbudpar Pulang Pisau tidak bisa ikutserta dalam kunker tersebut.
"Padahal kami sangat mengharapkan dari Disbudpar Pulpis dapat ikut kunker kita kemarin. Paling tidak perwakilannya, karena mereka selaku dinas teknis yang nantinya diharapkan mampu melaksanakan program pengembangan pariwisata di Bumi Handep Hapakat ini," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG