Kodim 1011 Bantu Sejahterakan Masyarakat Melalui TMMD

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan ke 105 tahun 2019 di wilayah Kodim 1011/Klk dipusatkan di Desa Wargo Mulyo Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.
Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P mengatakan, kegiatan TMMD Imbangan ini melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan.
"Selain semenisasi jalan juga membangun 20 unit jamban dan rehab Masjid yang berada di Desa Margo Mulyo ditambah juga pelaksanaan penghijauan dengan penanaman 500 pohon buah-buahan di Desa Margo Mulyo," jelas Dandim, pada saat pembukaan TMMD, di Desa Wargo Mulyo, Kamis (11/7/2019).
Dilanjutkannya, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ini merupakan suatu kegiatan yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat terutama di akses jalan kepersawahan. Kegiatan TMMD ini tentunya sangat mendapat dukungan dan respon positif dari masyarakat dan pemerintah daerah.
Mewakili Bupati Kapuas, Asisten Admimistrasi Umum, Vitrianson mengatakan, program TMMD ini sangat membantu tugas pemerintah daerah.
"TMMD ini sangat membantu dalam rangka meningkatkan percepatan pembangunan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kita patut apresiasi dan terimakasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 1011," ungkap Vitrianson.
Sementara itu, Kepala Desa Wargo Mulyo mengungkapkan, rasa suka dan gembiranya dengan dilaksanakan TMMD di desa tersebut, yang mana ini akan membawa dampak positif bagi warganya.
"Kami sangat senang dan bahagia dengan adanya TMMD ini, atas nama masyarakat kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada TNI yang telah melaksanakan pengecoran jalan sehingga memudahkan akses jalan warga," ungkap Kades.[zulkifli]
loading...
TAG