Ketua DPRD Kapuas: Hari Bhayangkara Momen Perkuat Sinergitas Forkopimda

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan, turut hadir pada puncak Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang digelar jajaran Polres Kapuas. Di momen  itu digelar upacara dan syukuran di kawasan Rumah Betang Manggatang Utus, Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Rabu (10/7/2019).
"Momen hari Bhayangkara ke-73 ini diharapkan menjadi motivasi perekat koordinasi diantara Forkopimda di Kabupaten Kapuas," ucap Algrin Gasan, usai mengikuti kegiatan itu.
Menurut politisi partai Golkar ini, garis koordinasi antara Forkopimda Kapuas selama ini cukup harmonis dan baik, tidak lepas dari peran masing-masing pejabatnya.
"Ke depan sinergi antara Forkopimda, bersama masyarakat, TNI dan Polri dapat semakin baik juga dapat saling bahu membahu untuk Kabupaten Kapuas yang lebih maju," kata Algrin.
HUT Bhayangkara kali ini, lanjutnya, dengan tema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara", patut mendapat apresiasi atas pengabdian Polri khususnya jajaran Polres Kapuas yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.
“Sebagaimana kita ketahui bahwa ini adalah rangkaian dari hari Bhayangkara yang ke-73 pemerintah daerah tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada Polri dan tentunya kita sama-sama mendoakan semoga ke depan Polri semakin profesional, semakin dicintai rakyat, kita juga mendoakan agar Kalimantan Tengah dan Kabupaten Kapuas, khususnya semakin aman tertib dan sinergi antara pemerintah daerah bersama, masyarakat, TNI dan Polri juga dapat terus saling bahu membahu untuk indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG