Kepsek SMPN 2 Kapuas Raih Juara Pemilihan Guru Berprestasi Tingkat Kalteng

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kepala SMP Negeri 2 Kapuas, Kadeni MPd meraih juara di ajang pemilihan guru berprestasi (Gupras) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019 di Palangkaraya, Kalteng. Di ajang ini Ia berhasil mendapat juara II,
Dari beberapa sekolah yang mewakili Kapuas, 4 meraih juara dalam seleksi tingkat provinsi yang dilaksanakan 3-5 Juli 2019, yaitu juara 1 Pengawas SMP berprestasi H Marjuni, SPd, Mpd, juara 2 Kepsek SMP berprestasi Kadeni, Mpd, juara 2 Kepsek TK berprestasi Peppy Puspaningrum, Spd, Mpd dan Juara 3 guru SMA, Fachrianur SPd.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kadisdik Kapuas dan jajarannya yang telah memberikan semangat dan motivasi bagi para peserta guru berprestasi ini," kata Kadeni, Sabtu  (6/7/2019).
Begitu juga, lanjut Kadeni, ucapan terimakasih tidak lupa disampaikan kepada pihak penyelenggara dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan itu.
"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi kepala sekolah dan guru dalam meningkatkan potensi diri untuk memajukan dunia pendidikan" pungkas Kadeni.[zulkifli]
loading...
TAG